Tes Kokologi lagi yuuuk!! 😀
Kemarin habis ke Gramedia dan baca tes Kokologi, sampai ga kerasa satu jam baca buku sambil tes kokologi diri sendiri dan hasilnya 90% akurat.

Kalo udah baca tes kokologi ini saya biasanya ajuin pertanyaan-pertanyaan ini ke pasangan saya juga. hihi Kadang hasilnya bikin ngakak karena jawabannya pas banget dan sangat menggambarkan pribadi dia atau karena alasan-alasan yang dilontarkan kocak. 😛

So..langsung aja yuk kita lanjut tes nya. Kali ini masih tentang cinta lho. Ini salah satu tes yang saya tanyakan juga ke pasangan setelah baca bukunya dan hasilnya lumayan bikin ngakak sampai sakit perut. 😀

Mulai yah…!!

Bayangkan satu hari kamu lagi traveling sama temen kamu, dan tiba-tiba kamu tersesat. Lalu kamu terus berjalan mencari jalan pulang. Setelah berjalan jauh kamu merasa lapar lalu melihat ada kebun buah dan juga banyak sekali strawberry…

Pertanyaannya

1. Menurut bayangan kamu pagarnya terbuat dari apa dan seberapa tinggi pagar kebun strawberry tersebut? (jawabannya misal : dari tali dan hanya selutut atau dari kawat dan tinggi sekali, dan lain sebagainya)

Setelah itu, kamu yang lagi lapar lalu masuk ke kebun yang ga ada pemiliknya itu,

2. Berapa banyak strawberry yang kamu ambil? Alasannya?

Lalu kamu yang lagi menikmati strawberry OMG tiba-tiba kamu kepergok sama yang punya kebunnya, si pemilik pun marah-marah ke kamu. Lalu….

3. Apa yang akan kamu katakan dan alasan apa yang kamu berikan ke si pemilik kebun?
(misal : Menyangkal, atau Ijin minta lagi atau minta maaf ga kan nyuri lagi atau alasan lainnya)

Akhirnya setelah dengar alasan kamu, si pemilik mengizinkan kamu pulang. Saat berjalan pulang kamu memikirkan kejadian tadi dan teringat strawberry tadi.

4. Gimana rasa strawberrynya dan apa yang kamu pikirkan tentang kejadian tadi?

(misal : Udah rasanya asam kepergok juga sama yang punya, mending tadi ga usah ngambil / padahal tadi minta ijin dulu atau rasanya manis sih tapi…. atau alasan lainnya)
Sip.. pertanyaannya udah selesai

Jadi tes tentang kebun strawberry ini adalah tes tentang keinginan kamu untuk selingkuh *nah loh*

1. Dipertanyaan pertama, pagar terbuat dari apa dan seberapa tinggi ini maksudnya adalah seberapa kuat godaan kamu berselingkuh. Semakin lemah bahan dan semakin rendah pagar maka menunjukan kamu lemah terhadap godaan yang artinya memiliki resiko lebih tinggi terbakar api cinta *widiw*
Dan kebalikannya, semakin kuat bahan pagar dan semakin tinggi bayangan pagar, maka proteksi diri terhadap godaan lebih kuat. 😀 (bener atau ngga cuma diri sendiri yang tau yah hehe)

2. Banyaknya strawbery yang kamu ambil ini menggambarkan berapa banyak orang yang kamu percayai dalam cinta. Misalkan kamu sudah cukup jika mengambil satu strawbery maka seharusnya kamu orang yang setia. Dan alasan yang ditanyakan bisa jadi jawaban yang masuk akal kenapa kamu memilih jumlah tersebut. Tapi untuk kamu yang ngambil strawberry lebih dari 10.. hmm..kayanya udah waktunya berpikir lebih dewasa dan berpikir serius tentang hal ini. (kalau tes ini bener2 ngegambarin kepribadian kamu ya kalau ngga ya ga usah dipikirin)

3. Pertanyaan ketiga ini adalah alasan yang kamu berikan kepada pasangan kalau kepergok selingkuh.
(ada yang jawabannya minta ijin ngambil lagi..? hahaha 😀 bawa have fun aja yah….)

4. Pertanyaan keempat adalah cara penggambaran kamu saat mengingat kejadian perselingkuhan di masa lalu. (hehe ada yang jawabnya kapok? pengen balik lagi? sangat terasa manis? :D)

Gimana hasilnya..? Lumayan bikin senyum kan, apalagi kalau ada jawaban dan alasan yang lucu 😀
Sekian tes kokologi 3 nya.. Lanjut ke test selanjutnya yuk..!!